About Me

Saya adalah seorang siswa salah satu SMK di Manado yg mengambil jurusan TKJ, Saya adalah seorang blog yg masih newbie sama seperti orang awam pada dasarnya..


saya sebenarnya bercita-cita menjadi seorang pemain bola tapi itu mustahil untuk terwujud jadi saya merubah cita-cita utama dan menjadikannya impian semata dan akhirnya setelah mengetahui dunia komputer saya mulai tertarik dengan isi di dalamnya hari demi hari saya merasa cocok berada di dunia komputer bahkan ketika heboh-hebohnya permainan poker di daerah manado kira-kira tahun 2010-2011 saya sangat di takui oleh penjaga warnet di kampung saya katanya saya sering mengambil chips mereka secara paksa (hack) sehingga saya dilarang memasuki warnet tersebut.padahal mereka tidak mengetahui kalo aku itu cuma user amatiran yg ingin mencoba-coba dunia hack tapi apa dayanya mereka juga cuma orang yg taunya hanya main poker doank, untung itu bukan satu-satunya wanet di kampung saya(sorry agak sombong tapi memang benar adanya :D)...

Ini yg saya sukai dalam hidup...
1.Allah SWT
2.Muhhammad SAW dan Sahabatnya
3.Al-Quran (walau pun saya agak sulit membacanya)
4.Kedua Orang Tua
5.Orang Terdekat Yg Saya Cintai
6.Klub Sepak Bola AS Roma
7.Music

Soal Music saya paling menyukai aliran Techno Scream, Alternative Rock, Hardcore, Postcore, dan music Scream lainnya...
Group Band Yang Sukai Adalah : Asking Alexandria, Alesana, Bring Me The Horizon, A Skylit Drive, Killing Me Inside (Lokal Band)

Sekian Dari Saya Rivals Sykes :D