Auto Like (200+) Facebook 2013 Masih Work

Pada kesempatan kali ini saya akan menebus kesalahan saya waktu dulu,saya mempost tentang Auto Like juga tapi sayang trik itu hanya digunakan untuk me-Like status orang lain bukan status kita sendiri...
dan untuk itu saya akan menebus kesalahan saya....
oke tetap pantengin trus blog ane yahh...


ini langkahnya...
1.Pastikan akun anda sudah akun publik, kalo belum lihat caranya Disini
2.Jika akun FB anda sudah akun publik klik Disini
3.Ikuti langkaj dibawa gambar ini







buka di tab baru saja link yg di tunjukan oleh jangkar merah itu untuk memudahkan anda, kemudian akan muncul aplikasi developer untuk mendapatkn akses token anda,perhatian untuk akun yang belum pernah mendapatkan token klik pasang/instal (sebelah kanan atas) pada aplikasi developer yang muncul, biasanya Xperia Smartphone from Sony, jika anda telah selesai pasang/instal maka anda telah mendapatkan aksek token anda berupa link yang telah di sediakan, saran saya sebaiknya anda menghapus smua history halaman sebelum menginstal aplikasi developer agar mudah mendapatkan link akses token-nya, mengapa saya menyarankan menghapus history halaman ??, karena link akses token yang di berikan sangat sulit untuk di copy langsung ketika selesai anda menginstal aplikasi developer.Jika anda sudah menghapus history halaman sebelum menginstal aplikasi developer anda dapat mencari link akses token-nya di history halaman tersebut...

4.Setelah mendapatkan link akses token paste link akses token tersebut dalam kotak yang bergaris merah pada gambar di atas kemudian klik Submit, tunggu prosesnya kemudian akan muncul status-status yang pernah anda post sebelumnya, lalu pilih status yang ingin anda auto like lali klik Submit

begitulah trik mudah yang saya maksud...
maaf atas ketidaknyamanan anda pada waktu dulu...

dan saya minta maaf kalo ada salah-salah kata dalam penulisan (karena saya bukan penulis saya hanya manusia biasa yang tak luput dari khilaf) jadi tolong di maklumkan :D